Berita Utama200 Orang Relawan Sapulidi Lamongan, Nyatakan Sikap dan Tandatangani...

200 Orang Relawan Sapulidi Lamongan, Nyatakan Sikap dan Tandatangani Komitmen Bersama

-

- Advertisment -spot_img

200 Orang Relawan Sapulidi Lamongan, Nyatakan Sikap dan Tandatangani Komitmen Bersama

LAMONGAN, Liputan Terkini – KOMPAK, Relawan Sapulidi Lamongan sejumlah kurang lebih 200 orang, berkumpul dan melaksanakan penyataan sikap serta penandatanganan komitmen bersama.

Bertempat di Aula rumah makan Aqilah, Jl. Raya Deket No. 01 Gajah Desa Rejosari, Kec. Deket, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Minggu (6/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Ahmad Badrut Tamam, Ketua Umum Sapulidi., Reza Ramandita, Sekjen Sapulidi., Indahwan Suci Ning Ati SH. MH, Ketua Sapu Lidi Korwil Rayon Pantura Raya., DPC Sapulidi Kab. Lamongan., PAC Sapulidi Kab. Lamongan., Organ Sapulidi Kab. Lamongan., TKN Kab. Lamongan., Padepokan Nur Langit., 845 Production dan Perwakilan Tokoh Lintas Agama.

Rangkaian kegiatan, di awali dengan Registrasi keanggotaan, Penampilan Tari Boranan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Sambutan – sambutan.

Indahwan Suci Ning Ati, SH. MH, Ketua Sapu Lidi Korwil Rayon Pantura Raya, menyampaikan “Dengan semangat berkumpul untuk bersatu melaksanakan kegiatan silaturahmi sambung roso, juga sekaligus menggelorakan semangat, menegaskan serta menggaungkan komitmen bersama untuk tetap SATU KOMANDO 2024 ikut Pak Jokowi”.

Dengan terbentuknya relawan Jokowi SAPULIDI ini, kami berharap agar tetap bersatu, setia tegak lurus terhadap keputusan Presiden Joko Widodo dan selalu mendukung serta mengawal seluruh kebijakan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, tambahnya.

Sebagaimana Pak Jokowi pernah menyatakan “Nanti pada saatnya, saya akan bicara ke mana kemudi kapal besar relawan Jokowi ini diarahkan, SAPULIDI dengan tegas menyatakan menjadi bagian dari kapal besar itu.

Mengutip isi pidato Presiden Soekarno bahwa ratusan lidi akan tercerai berai, tidak berguna dan mudah patah jika tidak diikat. Namun, jika lidi-lidi tersebut disatukan dan diikat maka tak akan ada yang mampu mematahkannya. Kami, relawan SAPU LIDI, SATU KOMANDO 2024 ikut pak Jokowi, tegas Indahwan.

Sementara Ahmad Badrut Tamam, Ketua Umum Sapulidi, menyampaikan “Saya bangga dengan antusias dan kekompakan para relawan Sapulidi Kab. Lamongan. Ratusan lidi akan tercerai berai, tidak berguna dan mudah patah jika tidak diikat. Namun jika lidi-lidi tersebut disatukan dan diikat maka tak akan ada yang mampu mematahkannya.

Kita Relawan sapu lidi tegak lurus terhadap keputusan Presiden Joko Widodo dan selalu mendukung serta mengawal seluruh kebijakan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, pungkasnya.

Menjelang acara berakhir, di sampaikan Pernyataan Sikap dan di laksanakan Penandatanganan Komitmen pengurus Sapulidi Kab. Lamongan.

Acara di akhiri dengan do’a bersama dan sesi photo bersama.**
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Kapolres Kediri Kota Lakukan Pengecekan Alsus Intelkam Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024 di Aula Polres

Pengecekan Alsus Intelkam Dalam Rangka Persiapan Pemilu 2024 di Aula Polres Kediri Kota KOTA KEDIRI, Liputan Terkini – Dalam rangka...

Kapolres Kediri Kota Sambut Hangat Kunjungan Bawaslu Kota Kediri ke Mapolres

Kunjungan Bawaslu Kota Kediri ke Mapolres Kediri Kota di Sambut Hangat Kapolres KOTA KEDIRI, Liputan Terkini – Dalam rangka persiapan...

Pertama Di Indonesia Polrestabes Surabaya Resmikan Balai Restorative Justice 

Pertama Di Indonesia Polrestabes Surabaya Resmikan Balai Restorative Justice  Polrestabes Surabaya meresmikan Balai Restorative Justice (RJ) pertama di Indonesia, Senin...

Mengenal Sosok Kombes Yusep, Calon Wakapolda Jatim yang Dekat dengan Bonek

Mengenal Sosok Kombes Yusep, Calon Wakapolda Jatim yang Dekat dengan Bonek Surabaya – Kombes Akhmad Yusep Gunawan diangkat dan akan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Warga Surabaya Histeris Saat Presiden Jokowi Cek Harga Bahan Pangan di Pasar Wonokromo

Presiden Joko Widodo mengunjungi Pasar Wonokromo, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, pada Sabtu, 18 Februari 2023, untuk mengecek harga...

Indonesia Siap Bawa ASEAN Jadi Pusat Pertumbuhan

Memegang ketetuaan ASEAN 2023, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan, Indonesia siap menjadikan ASEAN sebagai pusat pertumbuhan. Jokowi meyakini ASEAN...

Must read

Transportasi Terjangkau , Jokowi Pastikan Pemerintah akan Terus Bangun Infrastruktur Perkeretaapian

Sapulidi News : Agar Transportasi Terjangkau , Jokowi Pastikan...

Presiden Bangga Sistem Kendali Kereta PT INKA Modern tanpa Masinis

Sapulidi News : Canggih Nih Indonesia Bikin Kereta Tanpa...
- Advertisement -spot_imgspot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you